• SURABAYA

    SURABAYA

    "Suara Desahan Bikin Gabisa Tidur!"


    Jujur, baru banget tidur 1 jam gue kebangun di jam 3 karena ngedenger suara cewek ngedesah! Shit, man! Kenceng banget asli.. Sebenernya sih gapapa mau dia teriak-teriak atau sampe jedot-jedotan ke tembok mah, tapi kan jadi ada rasa-rasa pengen gimana gitu ya ga si? Haha. Dan akhirnya gue gabisa tidur lagi. Lumayan lama tuh ada kali sampe jam 4an. Ya kalian tau lah ya rasanya menahan hal-hal semacam itu. LOL. Untungnya ada MU lagi tanding, jadi gue streaming. Seenggaknya ada yang mengalihkan fokus gue haha. Baru deh selesai MU main gue tidur lagi.

    Gue bangun lagi jam 9, lumayan deh 4 jam tidur. Bob sama gev mah masih belum bangun, padahal acara jam 12 dan belom ngebriefing Boy sama Reiza. Pas mau mandi gue baru bangunin mereka berdua. Dan akhirnya baru cabut dari hotel jam setengah 12. Perjalanan ke Moeng Kopi biasa di tempuh 30 menit dari hotel, karena dihari sabtu jadinya sampe 45 menitan. Baru sampe Moeng Kopi itu hampir setengah 1 dan langsung mulai brief Boy dan Reiza.

    Nah udah ready semua mulai deh acara Igerstalk! Wah ternyata antusiasme Intsagrammer Surabaya lumayan gede loh! Yang dateng rame banget! Dan pas lagi materi dari pembicara sebelum sesi QnA masuk udah pada langsung nanya. Apalagi pas photo challenge, pada berebut tempat.


    Seselesainya Igerstalk, ada rencana buat ketemu salah satu Oldtimer Instagram dari Surabaya nih, Om Ahmad (@azethmdr). Dan ternyata, Om Ahmad ini punya restaurant bebek yang katanya enak banget, harus nyobain nih! Jadi balik dari Moeng Kopi ke Apartment dulu buat mandi dll. Fyi, gue move dari hotel ke Apartment karena memang di sediain tempat sama Moeng Kopi di Apartment. Pas sampe Apartment, berebut kamar mandi. Sampe hompimpa buat nentuin siapa yang duluan. Udah rapih semua tinggal capcus deh. Dan ternyata udah banyak temen-temen instagrammer Surabaya di depan lobby buat konvoi ke Restaurantnya Om Ahmad, Bebek Songkem H. Ahmad. Wah pas sampe tempatnya ternyata Om Ahmad udah nunggu. Langsunglah Boy bercengkrama sama Om Ahmad karena udah lama banget gak ketemu. Dan guys, kalian harus cobain makan di Bebek Songkem H. Ahmad. Rasanya BEH, enak banget deh! Secara dadakan, temen-temen instagrammers Surabaya merencanakan untuk hunting foto bareng di hari Minggunya. Jadi selesai makan, masing-masing langsung pada pulang istirahat mempersiapkan diri buat hunting bareng di Minggu pagi.

    Tapi, karena bob gamau kehilangan momen malem minggu di Surabaya dia tetep maksa nih buat pergi malem mingguan. Berhubung udah jam setengah 12 jadi ya mau ngapain lagi kan selain minum-minum ganteng gitu, haha. Gue, Bob dan Gev di jemput sama @andypinaria dan kawannya @naaufaal. Wah ternyata udah hampir pada tutup nih. Jadi memutuskan untuk ke Hotel Majapahit dan minum ganteng di sana. Udah hampir jam 4 pagi dan udah di usir-usirin juga ya akhirnya balik deh. Gils, thanks banget deh Andy & Naufal for the night!


    Udah sampe apartment gue bingung mau ngapain, karena jam 6 udah harus berangkat ke jembatan Kenjeran untuk Hunting Foto bareng temen-temen Instagrammer Surabaya. Jadi gue pesen makan dan main Mobile Legend aja sambil nunggu jam setengah 6, lumayan 3 game haha.
    Gak kerasa udah mau jam 6 nih, dan seperti biasa gue jadi alarm pagi yang lain alias ngebangunin yang lain. Eh gataunya Om Ahmad ngejemput dan udah mau sampe jadi ya pada ngebut mandinya. Ada juga yang gak mandi. Tapi kayaknya gue deh yang gak mandi haha. Nah Om Ahmad sama Adi (anaknya Om Ahmad) udah sampe nih. Gak lama Om Ahmad sama Adi sampe, ternyata sampe juga tuh rombongan temen-temen Instagrammer Surabaya. Jadinya, konvoi deh ke Jembatan Kenjeran. Jalan ke Jembatan Kenjeran lumayan macet karena banyak jalan yang ditutup untuk CFD.

    Jembatan Kenjeran, Surabaya.

    Sesampainya di Jembatan Kenjeran, ternyata udah banyak juga yang udah sampe dan nunggu untuk ikut Hunting foto barengnya. Ya ada sekitar 30 orang lah yang ikut meramaikan hunting foto bareng ini. Bener-bener gak nyangka bakalan seramai ini. Udah hunting sekitar Jembatan Kenjeran, di hunting ke Kampung Bulak, Kenjeran. Salah satu tempat yang instagrammable abis deh! Perkampungan yang rumahnya sengaja di cat Warna-warni menjadi daya Tarik tersendiri untuk para wisatawan dan juga Instagrammers khususnya untuk mampir ke Kampung Bulak ini. Cuma karena gue udah ngantuk parah, gakuat lagi buat jalan, gue nunggu di depan perkampungan aja sambil minum.

    Hunting Foto bareng.

    @goforbobs & @gevaldi

    Nah udah selesai hunting fotonya, di lanjut Sarapan bareng. Abis makan bareng, bubaran dulu nih, karena pada mau mandi dan siap-siapin barang untuk sekalian balik ke Jakarta. Eits, tapi jangan sampe lupa untuk beli oleh-oleh! Adi & Om Ahmad nganterin ke tempat Oleh-oleh. Apa sih yang di cari kalo ke Surabaya?? ALMOND CRISPY! Cuma itu sih yang gue beli karena emang adek gue nitip haha. Tapi kok kayaknya Reiza banyak banget ya belanjaannya. Ya nama nya juga Reiza, suka aneh-aneh gitu anaknya haha canda brader.. Udah beli oleh-olehnya balik ke Apartment deh buat Mandi dan Packing.

    Eh ternyata Adi mau jemput lagi, wah gila saik abis deh emang si Adi ini. Mau kemana kita?? Ke Koridor Co-Working Space Surabaya, tempat apa sih itu? Jadi Koridor ini adalah salah satu tempat berkumpulnya Arek-arek Surabaya untuk berkumpul dan mengeksplorasi kemampuannya dalam memanfaatkan teknologi dan membuat Start-Up. Koridor ini buka 24 Jam, Guys! Dan GRATIS! Wah ternyata gak di duga-duga Andy nelfon dan bilang kalo Ibu Risma bakalan Mampir ke Koridor. Deg-degan banget ga sih? Haha. Gak lama kemudian, Ibu Risma datang dan kami menyempatkan diri untuk mengobrol sebentar karena memang waktu nya gak bisa lama. Ngobrol sebentar langsung foto bareng ramai-ramai dengan beliau.

    Instagrammer x Ibu Risma
    Wah gak kerasa ini bakal jadi akhir dari perjalanan tim Igerstalk di Surabaya. Dan Koridor jadi tempat penutup yang pas! Dari Koridor Gue, Boy, Reiza dan Bob langsung jalan ke Airport di anter sama Adi. Loh si Gev?? Biasalah dia mah sok ide, dia naik pesawat lebih malem dari jadwal gue sm yg lain. Alergi dia naik pesawat selain Garuda. Jujur, gatau kenapa pas pisahan sama temen-temen instagrammer Surabaya tuh gue ngerasa sedih banget. Padahal di sana Cuma 3 hari, tapi bisa ngerasa gitu ya? Hiks.. tandanya gue harus balik lagi ke Surabaya!

    Selesai sudah perjalanan tim Igerstalk di Surabaya. Terimakasih kepada temen-temen Instagrammer Surabaya, baik yang udah nyulik ke Madura, ngikutin rangkaian acara Igerstalk sampe yang ikut Hunting foto bareng di hari terakhirnya.

    Pesen gue buat semua Temen-temen Instagrammer Surabaya adalah “Great things happen to those who don’t stop believing, trying, learning and being grateful. Goodluck for everyone!”

    -THE END-

  • 0 comments:

    Post a Comment

    ADDRESS

    Jakarta Timur, 13340, Indonesia

    EMAIL

    mformarv@gmail.com
    marvisitepu@gmail.com

    INSTAGRAM

    @19MARV

    MOBILE

    0823 11615566