• Kuala Lumpur, Chapter-2




     CHAPTER 2
    “Keliling Kuala Lumpur bareng Keluarga”

    Wah gak berasa nih udah hari ke 4 di Kuala Lumpur. Karena Keluarga gue belum pernah ke Genting, jadi gue bawa mereka ke Genting. Gue sekeluarga ke Genting nyewa transportasi online seharian. Jadi semacem carter gitu lah. Nah Sepanjang perjalanan dari Hotel di KLCC ke Genting melek-melek jadinya udah sampe. Sebelum ke Genting gue mampirin dulu nih ke Bukit Tinggi buat ngeliat yang katanya ada desa Prancis dan Jepag di sana. Karena ini wisata keluaraga, ya kenapa engga ya ga?? Cuma sayang banget nih, di Bukit Tinggi lagi hujan deres. Jadi kurang dapet deh vibe nya. Dan sekeluarga keujanan haha. Udah basah-basahan dari Bukit Tinggi langsung ke Genting. Perjalanan gue di lanjutin naik Sky Train. Sebelum naik Sky Train, harus beli tiketnya dulu guys. Harga tiketnya itu RM8 satu kali jalan. Jadi untuk dua kali jalan atau pulang pergi RM16. Loket tiket nya itu ada di salah satu mall nih, nah mall itu isinya kabut semua haha, kayak lo Cuma bisa liat jarak 1 meter lah. Tebel parah kan jon...



    Udah beli tiket langsung deh naik Sky Trainnya. Seharusnya di perjalanan naik Sky Train ini bisa ngeliat pemandangan yang bagus banget. Tapi karena keadaan habis hujan, jadi gak keliatan apa-apa ketutup sama kabut. Wrong time to visit Genting banget deh kalo musim hujan. Udah selesai dari genting langsung balik ke hotel, lumayan ngantuk sih. Cuma karena belum makan, jadi pas sampe hotel gue nyebrang ke Avenue K buat makan. Nah abis itu gue langsung balik ke hotel buat ngedit foto-foto.




    Di hari ke-5 nya gue hunting belanjaan haha, my shopping time lah. Niatnya sendiri hilir mudik sekitaran Kuala Lumpur tapi berhubung keluarga gue mau ikut jadi nya ya rame-rame deh. Udah gue bilangin bakal cape nemu toko berenti-berenti tapi ya mau ikut jadi ya selamat cape-capean deh. Gue jalan ke Bukit Bintang, nah di sana nyari-nyari barang. Tetep aja di Bukit Bintang gue muter-muter sendiri, keluarga gue stay di tempat makan dan gatau lagi deh kemana lagi. Tiba-tiba hujan jon, dan bikin mood ancur sih jadi nya gue ke starb*cks diem aja di sana. Gataunya Bang Zar nelfon nanya di mana, terus dia nyamper gue pas selesai ngantor. Setelah ujannya berhenti hunting street malem-malem sekitaran bukit bintang.

    at Bukit Bintang, St.

    at Bukit Bintang, St.

    Taxi at Bukit Bintang, St.

    Lanjut, hari ke-6, gue udah janjian sama bang Faliq (@faliqfahmi) buat hunting foto bareng. Yakali kan #portraitsbymarv gak ninggalin jejak di Malaysia, hahaha. Oh iya by the way, bang Faliq itu salah satu instagrammer’s Malaysia yang feednya bertemakan portraits. That’s why I asked him to meet and bring his model HEHE. Janjian jam 11 di Suria KLCC, gue tuh orangnya malu-malu gitu kan jadi agak canggung aja ketemu temen baru. Apalagi pas modelnya dateng, yaduh fix gue jiper jon.. Cuma ya sejalannya waktu gue udah biasa aja jadi jatohnya lebih sok akrab sama mereka haha. Oh iya, modelnya itu Sha Adriana (@shaadrianaa). Bang Faliq ngajakin hunting photo di salah satu rooftop Kuala Lumpur. Ya gapake mikir gue sih gas banget. Meskipun mesti naik tangga 6 lantai ya gapapa lah yang penting dapet sisi lain Kuala Lumpur.

    Model @shaadrianaa

    Udah selesai hunting modelnya nih, terimakasih bang Faliq sampai berjumpa lagi lain waktu. Gue lanjut makan siang di Suria. Abis makan gue langsung gaspol ke Avenue K buat beli sepatu. Balik lagi ke Suria buat beli sepatu lagi. Terus sisanya ke Avenue K lagi deh. Gak berasa banget udah 4 jam gue belanja. Kenapa ya kalo belanja tuh waktunya cepet banget? Hmm.. Udah semuanya dapet, langsung balik ke Hotel buat mandi dan istirahat bentar. Karena, malemnya gue di ajak nongkrong di Patatimo sama anak-anak Instagram Malaysia.



    Shot for @onfryeja

    Udah mesti jalan nih ke Patatimo, jadi Patatimo itu semacam restaurant murmer yang di jadiin tempat nongkrongnya beberapa Instagrammer. Biasanya mereka pada ngumpul setiap hari Jum’at. Karena lumayan jauh dan dompet udah mulai berisi debu jadi gue memutuskan untuk naik LRT ke sana nya. Eh gataunya di dalem kereta ketemu si bang Zar haha. Pas di stasiun deket sananya gue dan bang Zar di jemput sama Irfan. Gataunya di Patatimo udah lumayan rame temen-temen Instagrammers Malaysia. Ada si Amin juga. Ada Naif (@naivefhn), Odi (@iamod_), Amsyar (@amsyarnaaif), dll. Jujur kalo ngeliat feed Instagram mereka speechless. Fotonya keren-keren semua. Awalnya gue mikir pake kamera, tapi pas gue liat masing-masing bionya pada nulisin “iphoneonly” jadinya gue nanya ke mereka, seriusan itu foto-foto pada make hp doang apa engga. Ternyata mostly Hp.  Gils jon..

    Gak kerasa banget waktu udah jam 12 dan gue harus balik nih karena flight jam 8 pagi. Pas gue bilang mau balik eh mereka pada balik dan ternyata gue di anterin balik ke hotel serombongan wkwk. Gils ya pada baik-baik abis instagrammers sana. Gue kira pada bakal cuek gitu ternyata engga. Wah terimakasih banyak temen-temen Malaysia, semoga bisa ketemu di lain waktu.

    Pelajaran yang bisa gue ambil dari trip kali ini adalah jangan pernah gengsi buat nunjukin hasil foto/karya lo, jangan pernah gengsi gear apa yang lo pake buat ngetake foto. Jangan pernah lo di drive sama alat atau gear yang ada malah lo gabisa ngikutin dan lo malah bosen buat lanjutin hobi fotografi atas dasar ketidak sanggupan. Manfaatkan dan kuasai dulu yang ada. Karena pamer-pameran skill lebih laki daripada pamer-pameran gear.

    -THE END-
  • 1 comment:

    1. Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

      Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

      FREE PENDAFTARAN !!! DI B O L A V I T A

      WA : +62812-22-22-995
      Line : cs_bolavita
      Wechat : Bolavita

      ReplyDelete

    ADDRESS

    Jakarta Timur, 13340, Indonesia

    EMAIL

    mformarv@gmail.com
    marvisitepu@gmail.com

    INSTAGRAM

    @19MARV

    MOBILE

    0823 11615566