• JAPAN, Day-2

    JAPAN TRIP

    Day-2


    8 Maret 2017, 10 pagi, Let’s start the journey! Langsung aja cabut ke Echigo-Yuzawa. Dari Shimo-Kitazawa harus ke stasiun Shinjuku dulu. Jujur gue sama yang lain gak sarapan, jadi pas di Stasiun Shinjuku beli makanan dulu, ya udah pasti beli makanan ala-ala Jepang. Gue mikir banget buat beli makanan Jepang, karena gue salah satu orang yang susah banget buat nyobain makanan baru. Karena udah kepepet banget dan lapernya kilmaks, ya akhirnya gue mutusin buat beli makanan yang ada. satu gigit aja bikin gue meringis, karena rasanya ya agak kurang gue suka gitu sih. Gue gak mendefinisikan kalo mmakanannya gak enak ya, tapi gue emang gabisa nikmatin sesuatu yang baru haha, mungkin beberapa dari kalian emang suka sama makanan Jepang. Dan makanan yang gue beli itu gak abis hehe jadi nya di oper aja ke temen gue..




    Dari Stasiun Shinjuku, harus naik kereta ke arah stasiun OMIYA (Saitama). Pas udah sampe di stasiun OMIYA harus ganti jalur kereta ke arah Echigo-Yuzawa. Kita harus naik Shinkansen ke Echigo-Yuzawa, and don’t forget to reserve your seat first. Untuk ke Echigo-Yuzawa kurang lebih butuh waktu 2 jam  dari Shimo-Kitazawa.

    @goforbobs pas ketemu salju LOL


    2PM, Finally we just arrived at Echigo-Yuzawa. You guys know what?? Gue Cuma pake kaos ditambah sweater doang. Gapake sarung tangan juga. Dan lo semua mesti tau suhu di sana itu sekitar 3-5 drajat, beh kebayang lah ya.. Gue agak bangga aja gitu cuma pake kaos dan sweater aja karena berasa paling strong ahaha. Di stasiun gue bilang sama yang lain buat cari sarung tangan dulu, jujur gakuat. Tapi ternyata gak ada yang jual, sekalipun ada yang jual itu mahalnya parah haha yaa namanya juga penghematan jadi gue gak beli. Keluar dari stasiun langsung pada norak sih jujur ketemu sama salju hahaha dan gue masih nyari toko yang jual sarung tangan, tapi tetep hasilnya nihil, fak. Pas lagi muterin echigo-yuzawa gue ngeliat ada anak kecil yang lagi main salju. Langsung aja gue foto.. Ibunya langsung nyamperin gue, gue kira mau diomelin, tapi malah di ajak ngobrol. 

    Ini anak yang gue bilang lucu parah, lucu ga?

    19marv: Omg, she's so cute! *ala ala aja*
    Ibu-Ibu Jepang + anaknya: “thankyou :) don’t you feel so cold?”
    19marv: “yes, ofcourse! But I’m strong enough to be here”
    Ibu-Ibu Jepang: “haha, where are you come from?”
    19marv: “I’m from Indonesia”
    Ibu-Ibu Jepang: “wow Indonesia is beautiful country right?”
    19marv: “yeah! Have you been there?”
    Ibu-Ibu Jepang: “no, we aren’t. But someday we want to go there. Don’t forget to buy your jacket and your gloves if you won’t to get sick, Goodluck!”
    19marv: “do you know where can I find that stuff?”
    Ibu-Ibu Jepang: “in here? I don’t mind you will find here..”

    Damn,  pas denger doi ngomong gitu gue makin no hope.. yaudah lah yaa mau gimana lagi. Dan selama di sana menggigil hmm. 

    Mereka penjaga tempat penyewaan ski yang baik banget!
    Setelah jalan-jalan, si @gevaldi bm banget main ski. Langsung meluncur nyari tempat penyewaan papan. Dan gue amat sangat bersyukur ketemu tempat penyewaan papan ski yang super baik orangnya. Gue di kasih ocha panas gratis dan kalo ketemu heater tuh rasanya langsung gamau kemana-kemana deh. Kebetulan udah sore banget, jadi langsung balik ke Shimo-Kitazawa. 
     
    at Shibuya Street  (pic by: @19marv)
    at Shibuuya Street (pic by: @19marv)

    Karena kecapean gue sama yang lain anteng aja tidur di kereta. Tapi belom pada makan jadi mampir dulu ke Shibuya buat cari makan. Selesai makan langsung balik ke Shimo-Kitazawa. Sampe di Apartment langsung aja tuh gue buka laptop ngedit foto hasil jalan-jalan di Echigo-Yuzawa. Pas ngedit gue coba sambil live Instagram, gue kira udah pada tidur kan, karena udah jam 3 berarti di Indonesia jam 1 eh ternyata masih banyak yang melek, jadi gue gak kesepian sih ngedit fotonya karena di temenin temen-temen.. Ya sampe jam 4 selesai baru deh gue tidur, yang lain sih udah pada tidur duluan..
  • 1 comment:

    ADDRESS

    Jakarta Timur, 13340, Indonesia

    EMAIL

    mformarv@gmail.com
    marvisitepu@gmail.com

    INSTAGRAM

    @19MARV

    MOBILE

    0823 11615566