• JAPAN, DAY 1

     JAPAN TRIP

    Day-1 

    https://www.instagram.com/p/BRXGyI2DE_b/?taken-by=19marv7 Maret 2017, jam 3 sore. Gue sama 4 orang temen gue akhirnya mendarat di Bandara Internasional Narita, Jepang.  Sejujurnya agak norak sama Narita karena ya bagus, secara basically kami berlima itu anak instagram yang tiap liat objek bagus dikit langsung mau foto. Gue sama yang lain langsung aktifin Japan Rail pass yang gue beli  di jakarta seharga Rp 3.500.000/orang untuk 7 hari. buat kalian yang emang mau ke jepang dan explore jepang sangat gue sarankan untuk beli JRpass ini. I know the price is crazy but it’s worth for you if you want to go the other city in Japan.  Nah tiket JRpass nya udah di aktifin, langsung lanjut ke stasiun Shinjuku dari Narita naik Kereta Narita Express. Untuk naik Narita Express you must to reserve your seat first. Dari Narita ke Shinjuku kurang lebih butuh waktu 1 jam deh. Nah pas sampe Shinjuku gue sama yang lain mesti ganti kereta ke arah Shibuya, karena gue bakal stay di daerah Shimo-kitazawa yang pas banget arahnya ke Stasiun Shibuya


    https://www.instagram.com/p/BRV99whjctl/?taken-by=19marv6PM, arrived at my place in shimo-kitazawa. Dan gue berlima NYASAR, emang pada bedon aja gatau mana selatan mana utara. Butuh 3 puteran buat nemuin apartmentnya. Untung nemu! Then we Just have to take a rest for few minutes and then we want to check some place around the apartment. Dan udah pasti, bahkan wajib malah untuk nenteng kamera tiap jalan kemanapun hehe, intinya gamau rugi. Sejujurnya, gue sama yang lain udah ngerasa laper banget pas dari airport. Yaa setelah 30 menit muter-muter nyari tempat makan yang bisa bikin nelen ludah akhirnya milih McD. Shit jauh-jauh ke Jepang makannya McD, di PGC juga ada.. (if you know where I stay in Jakarta). Nah, kebetulan masih kurang puas sama McD jadi gue sama yang lain mutusin buat keliling lagi nyari makan. Sampe akhirnya ketemu salah satu kedai sake yang waiter nya itu super cantik. Ya namanya juga cowo ya, gabisa liat cewe cantik dikit, APALAGI JEPANG pasti langsung anteng. haha just kidding. Gue sama yang lain duduk santai dulu ngobrol-ngobrol, sok banget ngobrol-ngobrol padahal hampir 1 jam sendiri ngebahas si waiter cantik itu. (bentar lagi keluar FTV Waiter Cantik Idamanku) hmm lol.. Sisanya sih sok mikir besok mau kemana destinasinya.. Dan pas ini tuh Jepang lagi dingin aja gitu yaa sekitar 6-9 drajat, B aja lah ya..


    https://www.instagram.com/p/BRamoaRj_Pk/?taken-by=19marv


    https://www.instagram.com/gevaldi/https://www.instagram.com/yaviyap/11PM, we decided to back to Apartment. And make some plan for tomorrow. After we had long time to discuss where we wanna go for tomorrow, we choose to go to Echigo-yuzawa. Because one of my friend really want to see snow. And damn! I didn’t prepare for snow place. I’m forget to bring my winter jacket and gloves. Apa yang  terjadi di Echigo-yuzawa??


    https://www.instagram.com/p/BUYcLBigBhs/?taken-by=19marv


     Next, Day-2...

    Nb: Tap the photo for details!







  • 0 comments:

    Post a Comment

    ADDRESS

    Jakarta Timur, 13340, Indonesia

    EMAIL

    mformarv@gmail.com
    marvisitepu@gmail.com

    INSTAGRAM

    @19MARV

    MOBILE

    0823 11615566